Begini Rating "Di Bawah Lindungan Abah", Sinetron Comeback Shireen Sungkar

Panditio Rayendra | 19 Juni 2015 | 11:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHIREEN Sungkar menyejukkan dahaga penggemarnya lewat sinetron Ramadhan berjudul "Di Bawah Lindungan Abah".

Shireen Sungkar beradu akting dengan Reza Rahadian dan Ajun perwira dalam sinetron yang tayang di Trans TV ini.

Lalu bagaimana ratingnya? Ulasannya pertama Anda baca di tabloidbintang.com.

Episode perdana "Di Bawah Lindungan Abah" yang tayang pada Rabu (17/6), belum bisa berbuat banyak. Data kepemirsaan parameter All (include filler) menunjukkan sinetron ini berada di posisi 48 dengan TVR 1,4 dan TVS 6,5.

Secara kualitas dan cerita, sinetron ini sebenarnya cukup menarik. Tentang ustad senior yang tak mau dakwah dikomersilkan.

Masalahnya, pamor Trans TV setelah YKS dipaksa tamat tahun lalu masih belum membaik. Tak hanya kalah dari RCTI dan SCTV, Trans TV juga kalah dari Indosiar dan ANTV yang kuat dengan program talent search dan serial India.

Jam tayangnya berhadapan dengan 7 Manusia Harimau dan Cinta di Langit Taj Mahal, yang sudah memiliki penggemar cukup kuat.

Well, kalau pun secara rating tidak perform, bisa jadi serial ini akan berjaya di ajang apresiasi seperti Festival Film Bandung, sebagaimana yang diraih sinetron Ramadhan Trans TV tahun lalu, Hanya Tuhanlah yang Tahu.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait